Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Digital and Partnership Banking Home  »  Bali e-Banking Perbankan & Koperasi Yogyakarta   »   Digital and Partnership Banking

Digital and Partnership Banking

June 16, 2022

Jadwal Pelatihan Digital and Partnership Banking

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

 

DESCRIPTION

Dewasa ini dunia usaha, mulai dari perusahaan telekomunikasi, transportasi dan ritel, diramaikan dengan misi yang sama, yaitu mengusung inovasi pengembangan teknologi dan digital seiring dengan cara komunikasi, konsumsi dan transportasi yang berubah. Dunia keuangan dan perbankan pun tak luput dari disrupsi digital, hanya masalah siapa yang lebih dulu mengimplementasi dan sejauh mana mereka bertransformasi. Perubahan ini diharapkan mampu mendobrak anggapan klasik bahwa perbankan adalah industri yang kaku, karena terbentur sistem serta regulasi yang ketat.

Perbankan digital dianggap menjadi cara baru berbisnis terutama berkat potensinya untuk menghemat biaya. Bank sebaiknya melihat bahwa hal tersebut bukan sekedar mendigitalisasi produk yang sudah ada, tapi merubah pola pikir dan solusi menjadi digital sesuai perilaku dan kebutuhan masyarakat. Misalnya memahami pain point masyarakat seperti mencicil kredit rumah, merencanakan pendidikan anak, investasi pensiun dan hari tua – kemudian menganalisa hambatan, dan membangun solusinya.

 

OBJECTIVE

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan dapat:

  • Memberikan pemahaman komprehensif tentang dinamika dan perubahan yang terjadi akibat perkembangan teknologi informasi
  • Mengkaji perilaku nasabah di era digital
  • Menghadirkan informasi dan pilihan media-media pemasaran digital terkini
  • Memaparkan proses dan inisiatif praktis pemasaran digital perbankan Indonesia
  • Memaparkan tips-tips pemasaran digital
  • Membina hubungan yang baik dengan partnership

 

COURSE OUTLINE

  1. Fenomena Teknologi Internet
  2. Digitalisasi dan Disrupsi Bisnis
  3. Memahami Konsumen Produk Finansial Era Digital
  4. Data Sebagai Faktor Utama
  5. Bentuk-bentuk Media Digital di Indonesia
  6. Channel Digital Marketing
  7. Menjangkau Calon Nasabah Potensial
  8. Mendorong Kesadaran Digital Calon Nasabah
  9. Mengikat Nasabah dalam Lingkaran Digital
  10. Membina Hubungan yang Baik dengan Nasabah/Partnership
  11. Penerapan Digital Marketing Perbankan Indonesia
  12. Studi Kasus

 

TRAINING METHOD

Pre Test

Presentation

Discussion

Case Study

Post Test

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

1x Lunch & 2x Coffee Break

Souvenir

Pickup Participants (Jogja only)

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Digital and Partnership Banking
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x