Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTIVE
Komunikasi tertulis yang tertuang pada setiap surat, email, laporan dan proposal yang jelas dan berkualitas mencerminkan individu dan kompetensi profesional perusahaan. Pada era modern ini, pimpinan dan relasi kita sulit untuk untuk membaca korespondensi rumit. Karena itu, penting untuk menempatkan ide-ide dengan cara yang jelas, tepat dan ringkas untuk menghemat waktu bagi penulis maupun pembaca.
Kita ketahui bahwa pada era saat ini, speed (kecepatan) dalam mendapatkan informasi dan memberikan informasi semakin ditekankan untuk mencapai hasil yang optimal dari setiap dokumen tertulis. Meningkatkan keterampilan menulis akan menghemat waktu yang signifikan, mencegah kesalahpahaman dan meningkatkan hasil. Hampir 80% dari jam kerja karyawan adalah dihabiskan berkomunikasi (verbal dan non verbal) dengan karyawan, klien, kolega, dan top manajemen. Melalui pelatihan ini peserta akan diberikan pemahaman mengenai pendekatan sistematis agar kegiatan menulis menjadi lebih mudah dan lebih cepat untuk mendapatkan kata yang tepat dan menghindari penggunaan kata-kata yang mengurangi formalitas.
OBJECTIVE
Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta:
COURSE OUTLINE
1. Komponen & Pondasi Komunikasi Bisnis Efektif
2. Introduction to Business Correspondence
3. Style and Readability
4. Convention of Structure and Presentation
5. Jenis-jenis Surat
6. Memorandum
7. Telexes
8. Faksimil
9. Electronic Mail (e-mail)
10. Notices of Meeting and Agendas
11. Practice
PARTICIPANT
Pelatihan ini disarankan untuk diikuti oleh:
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Breaks
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Business Writing Project |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |