Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
15 - 16 April 2025 | - | Yogyakarta |
DESKRIPSI
Dalam industri perbankan, khususnya Bank Perkreditan Rakyat (BPR), analisa kredit memegang peranan penting dalam pengambilan keputusan pemberian kredit. Marketing BPR sering kali dihadapkan pada tantangan dalam mengenali potensi risiko kredit dan memahami profil debitur. Dengan meningkatnya persaingan dan kompleksitas produk keuangan, pelatihan dalam analisis kredit menjadi suatu kebutuhan untuk meningkatkan kemampuan marketing dalam menawarkan produk yang tepat kepada nasabah. Dengan memahami dan menguasai analisis kredit, diharapkan marketing BPR dapat berkontribusi lebih efektif dalam mencapai tujuan lembaga dan memberikan layanan
yang lebih baik kepada nasabah.
TUJUAN
MATERI
1. Pendahuluan
2. Kriteria Analisis Kredit (5C dalam Analisis Kredit)
3. Proses Pemrosesan Kredit
4. Manajemen Risiko Kredit
5. Regulasi dan Kepatuhan
6. Pemasaran Produk BPR
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Analisa Kredit untuk Meningkatkan Pemasaran Produk Kredit BPR |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |