Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Effective Customer Service Skills Home  »  Communication, Sales & Marketing Customer Service Februari 2025 Training Online   »   Training Online – Effective Customer Service Skills

Training Online – Effective Customer Service Skills

January 30, 2025

Jadwal Pelatihan Training Online – Effective Customer Service Skills

TanggalTempatKota
11 - 12 Februari 2025--

DESKRIPSI

Pelayanan prima yang diberikan oleh perusahaan kepada konsumen merupakan salah satu nilai tambah bagi perusahaan terhadap produk atau jasa yang ditawarkan. Terjadinya persaingan yang ketat antar perusahaan, membuat perusahaan saling berlomba memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen untuk semakin menarik minat konsumen terhadap produk yang dijual. Oleh sebab itu, dibutuhkan karyawan yang handal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Kekecewaan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan, dapat membuat konsumen tersebt pindah ke produk lain atau perusahaan lain. Pelatihan ini akan memberikan pengetahuan bagaimana menjadi seorang customer service yang handal dan efektif dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

 

TUJUAN PELATIHAN

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat:

  • Memahami Konsep Effective Customer Service Skills
  • Memberikan layanan pribadi yang terbaik dan mampu mencapai tingkat kepuasan yang diharapkan pelanggan

 

MATERI

  • Konsep Pelayanan Pelanggan yang Efektif
  • Mengembangkan Sikap Layanan yang Positif
  • Mengidentifikasi dan Memahami Kebutuhan, Keinginan dan Harapan Pelanggan
  • Kemampuan Komunikasi: Mendengarkan, Berbicara, Bertanya, Pilihan Kata & Nada, Bahasa Tubuh
  • Melakukan Hubungan Timbal Balik yang Baik terhadap Pelanggan
  • Bersikap Tegas terhadap Pelanggan
  • Menghadapi Sikap dan Situasi Pelanggan yang Berbeda-beda
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Effective Customer Service Skills
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x