Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTIVE
Aktivitas bisnis senantiasa berorientasi pada masa depan yang tidak pasti. Ketidakpastian masa depan dapat menyebabkan suatu aktivitas bisnis tidak mencapai hasil seperti yang diharapkan. Untuk mengurangi ketidakpastian atau resiko bisnis dalam lingkungan yang semakin komplek dan dinamis diperlukan peramalan. Melalui metode peramalan, diharapkan dapat diidentifikasi model yang mampu memprediksi kondisi yang akan datang dengan akurat sehingga diharapkan kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan pemasaran, produksi, sumberdaya manusia, keuangan maupun kegiatan perekonomian secara makro dapat dirumuskan dengan tepat. Pelaku bisnis juga dapat menggunakan hasil peramalan sebagai dasar untuk menyusun strategi mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan.
OBJECTIVE
Setelah mengikuti pelatihan business forecasting technique ini, peserta diharapkan mampu:
COURSE OUTLINE
1. Konsep Dasar, Manfaat dan Bidang Aplikasi Peramalan
2. Fungsi Variabel dalam Peramalan
3. Klasifikasi Peramalan
4. Kendala dalam Pemilihan Metode Peramalan
5. Prosedur Peramalan
6. Akurasi dan Kontrol Peramalan
7. Peramalan Menggunakan Software
8. Strategi Mempertahankan dan Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
PARTICIPANT
Para karyawan dan kepala bagian di bagian penjualan, produksi/operasi.
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Breaks
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Business Forecasting Techniques |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |