Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Sponsor merupakan pemberian bantuan oleh satu instansi/perusahaan terhadap suatu acara. Bantuan biasanya berupa uang, tidak jarang berbentuk barang juga. Di dalam kegiatan sponsor, ada hubungan timbal balik yang saling menguntungkan antara penerima sponsor dengan pemberi sponsor, dimana pada umumnya penerima sponsor akan terbantu dalam menyelenggarakan acaranya secara finansial, dan pemberi sponsor akan diuntungkan dengan meningkatnya brand awareness perusahaan. Oleh karena itu, sponsorship dianggap sebagai salah satu strategi promosi yang sangat efektif dalam meningkatkan brand awareness.
Strategi Efektif dalam Promosi adalah salah satu dari rangkaian kegiatan pemasaran yang mempunyai tujuan untuk menginformasikan kepada pelanggan mengenai suatu produk/merek tertentu. Karakterisik perilaku konsumen yang cepat berubah dan pembosan menjadi tantangan yang menarik bagi divisi pemasaran, khususnya promosi. Salah satu contoh berbagai produk elektronik yang booming sesaat tetapi cepat berganti model dan aplikasi. Untuk mengatasi kasus seperti ini diperlukan riset dan promosi untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi secara terus menerus dan loyalitas konsumen. Program/Produk/Jasa yang didukung oleh konsumen yang loyal akan menciptakan gelombang besar dan akan menjadi trendsetter.
TUJUAN
COURSE CONTENT
1. Lobbying Skill
2. Latar Belakang dan Tujuan dari Promosi
3. Mengukur Efektivitas Program Promosi Menggunakan Key Performance Indicators (KPI)
4. Metode Promosi (Promotion Mix)
5. Bentuk-bentuk Media Beriklan
6. Bahasa Promosi yang Efektif
7. Menyusun Strategi Push & Pull Promosi yang Kreatif
8. Menyusun Strategi Customer Relation
9. Meningkatkan Frekuensi Konsumsi
10. Menyusun Program Customer Promotion
11. Menyusun Program Trade Promotion
12. Program-program Promosi
13. Studi Kasus Strategi Efektif dalam Promosi
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Sponsorship dan Strategi Efektif dalam Promosi |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |