Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Siklus Hidup Produk (Product Life Cycle) merupakan konsep yang penting dalam pemasaran karena memberikan pemahaman yang mendalam mengenai dinamika bersaing suatu produk. Perencanaan produk tidak lepas dari kegiatan pemasaran. Setiap produk, biasanya memiliki usia yang terbatas, artinya pada saat tertentu sebuah produk sudah kurang diminati lagi di pasar, digantikan dengan produk lain yang lebih baik.
Pengujian berkala produk sangat perlu untuk dilakukan, karena strategi berubah sejalan dengan perubahan produk melintasi siklus hidupnya. Strategi produk yang berhasil mengharuskan penetapan strategi terbaik untuk setiap produk berdasarkan posisinya pada siklus hidup. Dengan memahami siklus hidup produk, maka suatu perusahaan dapat mempertahankan produknya agar bisa eksis di pasaran dan mampu mengetahui strategi apa yang perlu dilakukan dalam memasarkan suatu produk berdasarkan total waktu produk tersebut.
OUTLINE MATERI
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participants (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Product Life Cycle Analysis |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |