Communication, Sales & MarketingCustomer ServiceOktober 2020Quality, Efficiency and ProductivityTraining Online

Training Online – Product Quality Complaint Management

Jadwal Pelatihan Training Online – Product Quality Complaint Management

TanggalTempatKota
05 - 06 Oktober 2020--

OVERVIEW

Penanganan keluhan kualitas produk merupakan masalah serius di industri. Keluhan harus dianggap sebagai atribut positif dan harus disambut. Seharusnya tidak ada permainan menyalahkan dalam menangani keluhan apa pun. Pelapor menunjukkan cermin kepada perusahaan dengan mengeluh tentang produk dan selalu ada ruang lingkup perbaikan.

Penanganan keluhan teknis telah memicu tingginya tuntutan organisasi proses dan sistem mutu. Namun, keluhan ini juga merupakan kesempatan untuk perbaikan berkelanjutan dan untuk mencegah terulangnya kegagalan di masa mendatang. Sistem manajemen pengaduan harus sangat adil dan dapat dibenarkan. Harus ada jaminan kerahasiaan, upaya untuk menerapkan tindakan sugestif dan tanggapan tepat waktu kepada pelapor.

 

COURSE OUTLINE

1. Pendahuluan: Customer Complaints

2. Apa yang dimaksud Product Quality Complaint?

3. Proses Management Complaint

  • Regulasi
  • Bagaimana Mengatur Proses
  • Sampel Keluhan dan Penjagaan Rantai Sampel
  • Pitfalls

4. Sistem Mutu Manajemen Pengaduan

  • KPIs
  • Pelaporan dan Evaluasi Trend
  • Keluhan Teknis vs Sinyal Keamanan
  • Peran QP dan QPPV
  • Tiruan/ Modifikasi

5. Metodologi Investigasi Customer Complaints

6. Teknik Identifikasi Akar Penyebab

7. Tindakan Pencegahan untuk Menghindari Customer Complaints

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Product Quality Complaint Management
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close