Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Proses perencanaan media dimulai berdasarkan Media Objective dan Media Strategy. Keduanya dibuat atas dasar, analisa situasi, rencana marketing strategi dan rencana strategi kreatif. Dalam proses tersebut, penilaian media merupakan bagian terpenting untuk perencanaan media yang merupakan dasar pengalokasian sekitar 70-80% dari keseluruhan biaya. Untuk melihat efisiensi penggunaan media, perencana media yang baik perlu mempertimbakan Cost Efficiency dan Cost Per Thousand (CPM) atau Cost per TARP.
Media Teknik Penulisan Public Relations (PR Writing) adalah keterampilan menulis khas Public Relations dalam menghasilkan naskah-naskah yang diperlukan untuk kepentingan pencitraan positif perusahaan. Tipe-tipe panulisan naskah PR dapat berkaitan dengan Media Relations (seperti press release, advertorial, press conference) atau berkaitan dengan media promosi atau informasi (seperti newsletter, in-house magazine, annual report, company profile, leaflet, booklet, brosur, dan sebagainya). Untuk menghasilkan naskah yang baik, Public Relations harus memiliki keterampilan jurnalistik layaknya wartawan, seperti pemahaman tentang nilai berita, bahasa jurnalistik, kode etik jurnalistik, dan sebagainya.
TUJUAN PELATIHAN
MATERI PELATIHAN
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Strategic Social Media Planning & Writing Press Release |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |