Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Sertifikasi Pemasaran Digital (Digital Marketing) by BNSP Home  »  Februari 2022 Sertifikasi Sertifikasi BNSP Training Online   »   Training Online – Sertifikasi Pemasaran Digital (Digital Marketing) by BNSP

Training Online – Sertifikasi Pemasaran Digital (Digital Marketing) by BNSP

January 19, 2022

Jadwal Pelatihan Training Online – Sertifikasi Pemasaran Digital (Digital Marketing) by BNSP

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESKRIPSI

Saat ini dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat serta Internet yang sudah tidak bisa dipisahkan dari bagian keseharian masyarakat, terlebih pasca pandemi diprediksi semua aktivitas akan bergeser ke digital termasuk marketing. Oleh karena itu tren penggunaan Digital Marketing sudah harus diterapkan dalam penjualan agar dapat mengikuti perubahan yang sudah terjadi.

Selain ini Pemasaran Digital (Digital Marketing) akan membantu anda dalam mencapai target pasar yang lebih optimal serta meningkat ROI lebih cepat dan membangun branding dengan cost yang lebih murah dibanding pemasaran tradisional.

Dan salah satu alasan kenapa harus mempelajari Digital Marketing adalah:

  1. 74% konsumen offline melakukan pencarian online terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian.
  2. 49% pembeli memanfaatkan Google untuk menemukan produk baru.
  3. 58% pembelian dipicu oleh kunjungan online.

 

UNIT KOMPETENSI

NO. KODE UNIT UNIT KOMPETENSI
1. M.702090.001.01 Mengidentifikasi Elemen Pemasaran Perusahaan
2. M.702090.012.01 Melakukan Analisa Lingkungan Bisnis
3. G.46RIT00.051.1 Menambah Pelanggan Ritel Daring
4. G.46RIT00.053.1 Memberdayakan Media Sosial untuk Menarik Pelanggan Ritel
5. G.46RIT00.055.1 Melakukan Aktivitas Pemasaran Digital untuk Bisnis Ritel

 

OBJECTIVE

  1. Mengidentifikasi elemen pemasaran perusahaan
  2. Melakukan pendekatan kepada calon pelanggan
  3. Membuat perencanaan periklanan
  4. Merancang strategi kreatif dan pembuatan iklan
  5. Merancang strategi dan pembelian media
  6. Menyusun rencana aktifitas penjualan
  7. Melaksanakan keterampilan penjualan
  8. Menggunakan perangkat komputer
  9. Menggunakan aplikasi media sosial
  10. Menggunakan penelusur situs Web

 

COURSE OUTLINE

1. Mindset Digital Marketing

2. Keyword Research

  • Trends Google
  • Wordtracker/Ubersuggest

3. Creating Content

  • Canva
  • Adobe Sparkpost

4. Facebook Marketing

  • Facebook Marketplace/Facebook Group
  • Facebook Page
  • Audience Insight (FB & IG Ads)

5. Instagram Marketing

  • Follow/Unfollow
  • All Hastags
  • Instagram for Business

6. Google My Business

7. Google Site (Landing Page)

8. Blogger

  • Spiner
  • Plagiator
  • Edit Themes
  • Top Level Domain
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Sertifikasi Pemasaran Digital (Digital Marketing) by BNSP
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x