Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Quality Management in IT Services Home  »  Information and Technology Maret 2024 Training Online   »   Training Online – Quality Management in IT Services

Training Online – Quality Management in IT Services

January 26, 2024

Jadwal Pelatihan Training Online – Quality Management in IT Services

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

OVERVIEW

Quality Management (Manajemen Mutu) merupakan salah satu komponen terpenting yang harus ada dan dieksekusi dalam setiap layanan berbasis Teknologi Informasi yang disediakan dan dinikmati oleh internal customer maupun external customer. Training ini didesain untuk pengenalan dan pemahaman yang utuh dan mendalam untuk para praktisi Teknologi Informasi terutama yang berada di penyedia jasa layanan korporat untuk perusahaannya sendiri maupun untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya dalam berbagai hal seperti menyediakan dukungan yang memuaskan pengguna akhir, memecahkan masalah secara permanen, mengelola dan mengawasi infrastruktur piranti lunak dan keras serta mengakomodasi perubahan bisnis perusahaan.

 

OUTLINE MATERI

  1. Memahami Layanan IT dan Ekosistemnya
  2. Perangkat Lunak dan Investasi Service Management
  3. Manajemen Mutu dan Critical Success Factors
  4. Menguasai Key Performance Indicator dan Metriks
  5. Keunggulan Menggunakan Manajemen Mutu
  6. Kepemilikan Proses, Peran dan tanggung jawab
  7. Hubungan antar Proses
  8. Menjembatani Gap antara IT dan Bisnis
  9. Insourcing dan Outsourcing
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Quality Management in IT Services
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x