Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Strategi marketing yang efektif merupakan salah satu mata rantai penting dalam strategic business plan. Kemampuan menganalisis peluang dan persaingan dalam bisnis akan menjadi modal dasar penyusunan perencanaan dan strategi pemasaran. Sehingga dengan strategi marketing yang efektif dapat memberikan peningkatan pada penjualan perusahaan.
Berbicara tentang perekonomian baru, berarti berbicara tentang ekonomi global; yakni segala sesuatu berberak dengan hitungan detik, pasar kita diwaranai oleh peta persaingan yang sangat ketat dan berat, teknologi dengan perkembangannya yang sangat pesat yang terkadang sulit untuk diprediksi telah menantang setiap pelaku bisnis dan dunia bisnis harus menyesuaikan diri dengan konsumen yang memegang peran vital. Perekonomian yang lama tampak lebih sederhana. Perekonomian tersebut didasarkan pada revolusi industri dan pada pengelolaan industri yang efisien. Para pengusaha pabrik menetapkan sejumlah prinsip dan praktik tertentu demi keberhasilan operasi pabrik mereka. Mereka membuat produk yang standar untuk menurunkan biaya. Tujuan mereka adalah terus-mererus memperluas ukuran pasar mereka guna mencapai skala ekonomi (skala produksi yang paling hemat). Mereka cenderung mengulang prosedur dan kebijakan dalam setiap pasar geografik. Sasarannya adalah efisiensi, dan untuk mencapai sasaran tersebut perusahaan dikelola secara hierarkis. Sebaliknya perekonomian baru didasarkan pada revolusi digital dengan basis manajemen informasi. Informasi memegangan peranan penting terutama berhubungan dengan upaya-upaya mengedepankan kepentingan konsumen, dengan analisis perilaku dan segmentasi pasar.
Ahli dan praktisi bisnis sepakat bahwa jantung bisnis ada di aktivitas pemasaran. Manajemen pemasaran memegang peranan penting terutama untuk tetap terjaganya komunikasi antara konsumen dengan perusahaan. Dimana tugas ini lebih difokuskan ke dalam menciptakan, memperkenalkan dan menyerahkan barang dan jasa kepada konsumen, sehingga akan berdampak pada nilai keuntungan perusahaan. Pelatihan ini diarahkan kedalam upaya-upaya yang harus dilakukan untuk mengelola pemasaran.
TUJUAN
Pelatihan ini akan membahas mengenai Strategic Marketing. Sehingga diharapkan peserta pelatihan dapat memahami dan mengaplikasikan dan memahami Konsep dan Implementasi Market Strategy and Planning, mampu melakukan brand scorecard analysis, mampu melakukan strategic SWOT analysis dan mampu melakukan effective marketing strategy.
COURSE OUTLINE
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Professional Marketing Executive |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |