Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Pengelolaan Sarana dan Fasilitas Perkantoran Home  »  General Affair Training Online   »   Training Online – Pengelolaan Sarana dan Fasilitas Perkantoran

Training Online – Pengelolaan Sarana dan Fasilitas Perkantoran

July 4, 2022

Jadwal Pelatihan Training Online – Pengelolaan Sarana dan Fasilitas Perkantoran

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

TUJUAN

Sarana dan fasilitas kantor merupakan aspek penting dalam kegiatan kantor karena hal ini akan sangat membantu karyawan dalam menyelesaikan tugasnya. Sarana adalah segala sesuatu yang berupa fisik sedangkan prasarana adalah segala sesuatu yang berupa non fisik yang menunjang dan menjadi pedoman dalam bekerja. Ketersediaan sarana dan fasilitas sangat berpengaruh bagi kegiatan operasional kantor. Hal ini akan sangat berpengaruh kepada psikologi karyawan pada saat bekerja. Oleh karena itulah, Pelatihan Pengelolaan Sarana dan Fasilitas Kantor ini penting untuk diikuti.

 

TUJUAN

  1. Peserta mampu menganalisa kebutuhan sarana dan fasilitas di kantornya
  2. Peserta mampu dan memahami teknik perawatan dan pemeliharaan sarana dan fasilitas kantor
  3. Peserta mampu melakukan inventarisasi dan pelaporan sarana dan fasilitas kantor
  4. Peserta mampu memahami ketentuan-ketentuan dan SOP Pengelolaan Sarana dan Fasilitas Kantor

 

MATERI

1. Memahami Pentingnya Pemeliharaan Sarana dan Fasilitas Kantor

2. Teknik Mengidentifikasi Kebutuhan Sarana dan Fasilitas Kantor

3. Memahami Tahapan Pengelolaan Sarana dan Fasilitas Kantor

  • Pengadaan Sarana dan Fasilitas
  • Penyimpanan Sarana dan Fasilitas
  • Pemeliharaan Sarana Dan Fasilitas
  • Inventarisasi Sarana dan Fasilitas
  • Laporan Sarana dan Fasilitas

4. Teknik dan Strategi dalam Pengelolaan Sarana dan Fasilitas Kantor

5. Studi Kasus & Diskusi

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Pengelolaan Sarana dan Fasilitas Perkantoran
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
x