Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
06 - 06 Februari 2025 | - | - |
09 - 09 Januari 2025 | - | - |
LATAR BELAKANG
Dalam dunia bisnis, Elemen kunci utama dalam dunia pemasaran. Hal ini sangat erat kaitannya dengan kemampuan dan keterampilan pemasaran yang di kembangkan perusahaan tersebut. Perusahaan yang kurang baik dapat memperngaruhi jasa/produk yang sedang dikembangkan dipasarkan. Karena hal tesebut berkaitan dengan bagaimana persepsi pelanggan dalam menangkap pesan dalam menyampaikan kampanye pemasaran tersebut. Menjual tidak hanya terbatas pada proses menawarkan sebuah produk atau jasa tertentu saja, melainkan termasuk juga proses ketika kita mengutarakan ide, harapan dan keinginan, sehingga orang lain mau menerimanya dan dengan sukarela, bersedia melakukan/mengabulkan apa yang yang kita inginkan dari orang tersebut.
MATERI
1. Konsep Dasar Pemasaran
2. Peranan penting strategi pemasaran dalam kesuksesan pemasaran
3. Langkah – Langkah dalam Menyusun strategy pemasaran
4. 9 Elemen inti pemasaran
5. Pemasaran Digital dan Media Sosial
6. Optimasi Mesin Pencari (Search Engine Optimization/SEO)
7. Paid Advertising dan Penggunaan Media Iklan
8. Pemasaran Konten
9. Strategi Email Marketing
10. Human Mind Concept
11. Teknik Mempengaruhi
12. Hypnotic Language Pattern For Selling
13. Closing Technique
14. Tips Menjual Efektif
15. Teknik evaluasi strategi pemasaran
16. Study case dan diskusi
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Marketing & Selling Skill |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |