Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Strategi Sales dan Pemasaran adalah pedoman yang jelas dan praktis mengenai strategi strategi yang paling efektif untuk menyusun sebuah rencana pemasaran dan penjualan. Khususnya di bagian Revenue diperlukan suatu keterampilan. Marketing yang terintegrasi dari atasan sampai dengan team yang maju langsung berhadapan dengan pelanggan. Perbedaan strategi di tambah lagi dengan “Pelanggan Behaviour”. Target yang sangat menantang di tahun mendatang, membuat semua bagian dari organisasi harus berjuang untuk dapat mencapai tujuan yang telah ditetapkan bersama.
TUJUAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta:
OUTLINE
1. Pengenalan Marketing
2. Tentang Marketing Mix
3. Strategic Marketing Plan
4. Writing Marketing Plan
5. Marketing Research
6. Aligning Marketing and Sales: Achieve Success Through Collaboration
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Marketing and Sales Potential |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |