Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Effective Telecollection Home  »  Communication, Sales & Marketing Customer Service Training Online   »   Training Online – Effective Telecollection

Training Online – Effective Telecollection

August 25, 2022

Jadwal Pelatihan Training Online – Effective Telecollection

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

 

OVERVIEW

Perlunya keunggulan kompetitif akan membuat perusahaan dapat bertahan (sustain) dan berkembang (growth). Salah satu faktor penentunya adalah Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki pengetahuan (knowledge), keterampilan (skills), dan kemampuan (abilities).

Terjadinya perubahan proses bisnis di lingkungan perusahaan khususnya di unit kerja Call Center/Tele Collection berdampak pada peran dan aktivitas kerjadari posisi Call Center/ Tele Collection tersebut.

Dan karena perubahan proses bisnis ini menyebabkan para Call Center/ Tele Collection tersebut membutuhkan keterampilan dan perilaku yang berbeda dari sebelumnya, dari fungsi sekedar REMINDER menjadi mampu melakukan:

  • Fungsi Edukasi (menjelaskan hak dan kewajiban customer)
  • Fungsi Investigasi
  • Fungsi Penagihan

 

MATERI 

1. Profile Desk Collector Sukses

  • Menyamakan Persepsiakan Perandan Tanggung Jawab Baru
  • Mindset Desk Collector Sukses
  • Mengatasi Hambatan Mental

2. Manajemen Stres

  • Tips Memilih Fokus yang Tepat
  • Tips Memperkaya Makna yang Bermanfaat
  • Tips Memperbaiki Kesimpulan yang Kurang Tepat

3. Building Rapport

  • Tips Membangun Relasi dengan Instan
  • Tips Membuka Percakapan dengan Percaya Diri dan Efektif

4. Communication Skills

  • Tips Menyampaikan Informasi Dengan Efektif

5. Listening Skills

  • Tips Mendengar Kandengan Efektif

6. Verifying/ Clarifying Information

  • Tips Chunk Up (Mencari Tahu Alasan, Nilai-Nilai)
  • Tips Chunk Sideways (Mencaritahu Pengalaman Sejenis, Perbandingan)
  • Tips Chunk Down (Mencari Tahu Detil )

7. Persuasion Skills

  • Tips Memengaruhi, Meyakinkan, Membuat Customer Berkata Ya (Take Action)
  • Tips Merangkum Hasil Percakapan Danmendapatkan Komitmen dari Customer

8. Handling Objection/ Rejection

  • Tips Mengenali 4 Tipe/Karakter Customer dan Strategi Untuk Mengatasinya
  • Tips Menyusun Script Untuk Mengatasi Keberatan /Penolakan
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Effective Telecollection
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x