Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
OVERVIEW
Perlunya keunggulan kompetitif akan membuat perusahaan dapat bertahan (sustain) dan berkembang (growth). Salah satu faktor penentunya adalah Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki pengetahuan (knowledge), keterampilan (skills), dan kemampuan (abilities).
Terjadinya perubahan proses bisnis di lingkungan perusahaan khususnya di unit kerja Call Center/Tele Collection berdampak pada peran dan aktivitas kerjadari posisi Call Center/ Tele Collection tersebut.
Dan karena perubahan proses bisnis ini menyebabkan para Call Center/ Tele Collection tersebut membutuhkan keterampilan dan perilaku yang berbeda dari sebelumnya, dari fungsi sekedar REMINDER menjadi mampu melakukan:
MATERI
1. Profile Desk Collector Sukses
2. Manajemen Stres
3. Building Rapport
4. Communication Skills
5. Listening Skills
6. Verifying/ Clarifying Information
7. Persuasion Skills
8. Handling Objection/ Rejection
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Effective Telecollection |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |