Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Departemen pembelian memiliki peran penting dalam kegiatan operasional perusahaan. Hasil akhir yang ingin didapat adalah pembelian dengan karakteristik: right quality and quantity from the right vendor, right time, right price and right service. Pelatihan ini akan membahas seputar proses pengadaan kebutuhan perusahaan, seperti material, produk dan layanan jasa yang di dukung oleh sistem & prosedur Procurement Purchasing yang terintegrasi, terstruktur, akuntabel, & transparan. Dalam proses implementasi di lapangan seringkali timbul kendala, mulai dari perencanaan yang tidak terintegrasi, perubahan harga & ketersediaan pasokan, seleksi supplier vendor yang bermasalah, miskomunikasi, hingga supplier vendor yang wan prestasi terhadap order & kontrak.
MATERI PELATIHAN
1. Peran Pengadaan dalam kehidupan perusahaan.
2. Aturan pemerintah tentang pengadaan barang dan jasa.
3. Procurement Principles
4. Strategi Sourcing
5. Perencanaan Pengadaan Barang atau Jasa
6. Procurement Management
7. Seni dan Teknik Negosiasi.
8. Strategy Supply chain management
9. Tehcnology & supply chain
10. Bull whip effect and inventory management dalam SCM
11. Manajemen transportasi dan distribusi
12. Matching Your SCM to Your Business Strategy
13. Supply Chain Metrics: Measuring SCM Performance
14. Case study
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Managing Procurement & Supply |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |