Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Sering kali sekretaris dan administrator tidak diberitahu bahwa mereka memiliki pekerjaan yang paling penting di suatu perusahaan /organisasi/instansi. Mereka dipercayakan untuk memegang benteng, dan secara sendirian mengelola operasi sehari-hari dan tugas pimpinan puncak perusahaan. Sebagian besar hari mereka memasukkan tugas yang bersifat ad hoc. Setelah mengikuti training ini diharapkan akan dapat membentuk mereka untuk memahami bahwa walaupun ada banyak hal dalam hidup yang tidak dapat kita kendalikan, atau kita ubah, kita masih dapat mengelola pikiran kita dan bagaimana kita mengatasi multitasks. Salah satu tantangan di tempat kerja adalah pengkondisian mental yang buruk. Pikiran itu seperti mesin kuat yang harus diminyaki dengan baik dan selalu diservis. Training ini dirancang untuk memberdayakan sekretaris dan administrator untuk menyadari bahwa transformasi tersebut terjadi dari dalam. Kami membantu mereka mengklarifikasi pemikiran mereka, fokus lebih baik dan membantu mereka beroperasi pada keadaan optimum mereka. Dalam Training ini, peserta akan belajar memahami pentingnya akuntabilitas, rahasia berurusan dengan orang, etiket telepon, manajemen waktu dan sejumlah keterampilan manajemen yang meningkatkan kinerja mereka di lapangan terlebih di era modern seperti ini. kecanggihan tehnologi, perkembangan komunikasi digital dll juga merupakan hal yang harus di perhatikan untuk menunjang kegiatan kesekretariatan di rumah sakit modern.
OBJECTIVE
Setelah mengikuti training ini di harapkan peserta dapat lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, dapat melaksanakan etiket telepon dan email dan media komunikasi lain yang efektif, dapat mengelola perubahan pribadi untuk mencapai standar profesionalisme yang lebih besar guna membangun citra dan kepribadian yang kuat, dapat menciptakan hubungan kerja yang efisien dan produktif dengan rekanan, dapat menciptakan kesan pertama yang positif dan abadi kepada klien, dapat mengatur waktu dengan tepat untuk menunjukkan profesionalisme, mengedepankan etika dan sopan santun setiap saat, mampu memahami konsep dasar pemikiran dan dampaknya dalam kehidupan yaitu harus dapat mengunakan pikiran positif di setiap tugas yang di kerjakan.
COURSE OUTLINE
1. AKTIVITAS KANTOR MODERN
2. AKTIVITAS SEKRETARIS DAN STAFF ADMINISTRASI
3. SISTIM INFORMASI DALAM AKTIVITAS KANTOR
4. FILLING SYSTEM & FILE MANAGEMENT
5. ELECTRONIC FILE SYSTEM – EFS
6. PENGELOLAAN WAKTU YANG EFEKTIF DALAM KERJA
7. PERTEMUAN BISNIS DALAM AKTIVITAS KANTOR
8. OTOMATISASI KEGIATAN ADMINISTRASI PERKANTORAN
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Kesekretariatan dan Pengelolaan Administrasi Modern Rumah Sakit |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |