Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Grooming and Appearance Hospitality Home  »  Rumah Sakit Training Online   »   Training Online – Grooming and Appearance Hospitality

Training Online – Grooming and Appearance Hospitality

April 14, 2023

Jadwal Pelatihan Training Online – Grooming and Appearance Hospitality

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

 

DESCRIPTION

Di satu sisi Pelatihan Bidang Jasa menjadi sangat penting dewasa ini karena selalu berkaitan erat dengan keramahtamahan, karena kualitas, ketahanan suatu perusahaan yang bergerak di bidang jasa sangat ditentukan oleh keramahan lini terdepannya. Sedangkan di sisi lain sering dijumpai keluhan di konsumen mengenai kurangnya keramahan, empati yang diberikan oleh lini terdepan pelayanan. Padahal dengan memberikan keramahan, empati, setiap klien akan merasa dihargai, memiliki keinginan untuk kembali dan belanja lagi (berulang). Selain itu, keluhan yang diberikan oleh customer juga membuat perusahaan mengalami kerugian, baik secara langsung maupun tidak. Kerugian secara langsung, misalnya, adalah buruknya nama perusahaan di mata masyarakat serta ketidak inginan masyarakat untuk kembali. Hal ini kemudian berefek pada kerugian tidak langsung, yaitu turunnya minat masyarakat baik untuk menjadi konsumen maupun karyawan yang berakibat terhadap produktivitas Rumah Sakit.

 

BENEFIT

  • Memberikan pengetahuan mengenai cara penyusunan standar terbaik yang terkustomisasi bagi setiap perusahaan.
  • Memberikan bimbingan mengenai pentingnya memberikan pelayanan prima terhadap pelanggan.
  • Memberikan panduan mengenai cara berpenampilan yang baik.
  • Memberikan berbagai wawasan mengenai cara menyapa pelanggan yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
  • Memberikan pendidikan mengenai body language dan pemanfaatannya terhadap kebutuhan perusahaan.
  • Mengkaji kembali mengenai kebijakan terkait pelayanan keramahtamahan perusahaan yang telah dijalankan selama ini.

 

COURSE OUTLINE

  1. Standar Operasional Penyelenggaraan Rumah Sakit
  2. Pembagian Tugas dan Fungsi Pada Organisasi Rumah Sakit
  3. Komunikasi dan Koordinasi
  4. Rantai Komando & Struktur Jenjang Karir
  5. Control Systems (Pembuatan dan Pengelolaan Sistem Control)
  6. Front Desk Management (Reception)
  7. Grooming & Personal Hygiene
  8. Communication Skill
  9. Servicing Rooms and General Cleaning
  10. Building and Facility Management
  11. Observasi/Praktik Memandu
  12. Food Service (Hygiene Sanitasi, Metode Pengolahan Makanan, Table Manner)
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Grooming and Appearance Hospitality
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x