Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Government Relations (GR) adalah suatu hubungan perusahaan dengan pemerintah, yang erat hubungannya dengan lembaga legislatif, peraturan pemerintah dimana dalam hal ini, PR memerlukan keahlian khusus untuk mencapai hasil positif yang dapat diterima oleh publik melalui perencanaan pemerintahan. GR dapat bergerak dalam bidang-bidang seperti alokasi, kesehatan, pertahanan, energi, lingkungan, jasa keuangan, keamanan dalam negeri, kebijakan pajak, telekomunikasi dan transportasi. Namun pada pelaksanaannya, banyak kalangan yang belum memahami bagaimana mengelola hubungan yang harmonis dengan pemerintah, sehingga berdampak pada terganggunya kinerja perusahaan.
MATERI
1. Overview :
2. Definisi Government Relations
3. DPR (Anggota Dewan) sebagai Pembentuk Opini
4. Tiga Fungsi Utama Government Relations
5. Peran Public Relations dalam Government Relations :
6. Lingkup Kerja Government Relations: Menjalin, Memelihara dan Meningkatkan Hubungan dengan Regulator
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Government Relations |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |