Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Melihat dan mengingat perkembangan zaman dan teknologi, iklim ekonomi yang tidak menentu serta persaingan global saat ini, maka setiap Service Provider dituntut untuk memenuhi beberapa hal dalam merebut hati para pelanggannya. Hal yang perlu dilakukan tersebut diantaranya adalah membangun pola berpikir positif dan percaya diri, meningkatkan keterampilan komunikasi efektif dengan customer, membangun keterampilan pelayanan prima, mengembangkan relasi bisnis, bekerja dan memberikan pelayanan dengan berorientasi kepada kepuasan pelanggan, bekerja dengan berorientasi kepada target, serta mampu mengembangkan potensi diri.
Hal tersebut wajib untuk dimiliki tidak hanya sebagai bentuk responsif terhadap perkembangan teknologi, zaman serta kondisi ekonomi global dan persaingan yang semakin ketat saja, namun juga sebagai bentuk pemenuhan kebutuhan dan kepuasan pelanggan sehingga diharapkan didapatkan loyalitas pelanggan terhadap perusahaan terkait. Dengan loyalitas pelanggan tersebut maka akan mendorong kinerja perusahaan yang optimal sehingga mampu menyaingi para kompetitornya.
COURSE OUTLINE
1. Definisi dan Konsep Customer Focus
2. Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction)
3. Percaya Diri
4. Motivasi Diri
5. Membangun dan Mengembangkan Sikap Positif dalam Menghadapi Perubahan
6. Membangun dan Meningkatkan Keterampilan Menjual dan Melayani Pelanggan
7. Teknik Presentasi Penjualan Efektif dan Meyakinkan
8. Teknik dalam Mencapai Target Penjualan
9. Teknik Menelepon dan Menerima Telepon
10. Teknik dalam “Closing Penjualan”
11. Studi Kasus, Diskusi dan Praktek
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Excellent Customer Focus |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |