Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Customer Experience Management Home  »  Agustus 2025 Communication, Sales & Marketing Customer Service Training Online   »   Training Online – Customer Experience Management

Training Online – Customer Experience Management

August 13, 2025

Jadwal Pelatihan Training Online – Customer Experience Management

TanggalTempatKota
27 - 28 Agustus 2025--

DESKRIPSI

Customer Experience Management mengacu pada proses perjalanan pelanggan ketika berinteraksi dengan perusahaan. Setiap berinteraksi dengan pelanggan, perusahaan harus dapat memanfaatkannya untuk memaksimalkan pengalaman yang menyenangkan pelanggan.

 

TUJUAN

  • Peserta pelatihan memahami pentingnya pengetahuan, kemauan dan kemampuan untuk memaksimalkan pengalaman yang menyenang bagi pelanggan
  • Peserta pelatihan memahami original insight terhadap ‘dunia’ pelanggan
  • Peserta pelatihan mampu mengembangkan platform bagi strategi yang sifatnya experential.
  • Peserta pelatihan mampu menyediakan pengalaman yang unik dan menyenangkan terhadap brand perusahaan.
  • Peserta pelatihan mampu mengenali interaksi dinamis yang terjadi pada setiap interaksi dengan pelanggan
  • Peserta pelatihan mampu melakukan inovasi berkelanjutan yang membuat pelanggan lebih nyaman

 

COURSE OUTLINE

  1. Pengertian Customer Experience Management sebagai paradigma baru dalam pendekatan marketing.
  2. Berbagai teknik pendekatan untuk memuaskan pelanggan.
  3. Lima (5) framework untuk menghubungkan pelanggan.
  4. Teknik mengidentifikasi pelanggan sasaran.
  5. Strategi melacak experience pada titik-titik pertemuan dengan pelanggan.
  6. Teknik riset yang kreatif untuk bisa memperoleh insight dari pelanggan.
  7. Membangun platform untuk menyelenggarakan Customer Experience Management.
  8. Teknik memformulasikan experiential positioning.
  9. Strategi menyusun value yang dijanjikan kepada pelanggan.
  10. Merancang brand experience untuk mengikuti the experiential platform.
  11. Memetakan dan mendesain titik interface antara pelanggan dengan perusahaan (retail, surat, telpon, fax, email ,dan online).
  12. Menyusun inovasi berkelanjutan
  13. Strategi mengintegrasikan berbagai proses mulai dari analisis hingga implementasi
  14. Teknik menyusun model lengkap Customer Experience Management.
    • Financial planning terkait customer equity.
    • Alokasi sumber daya organisasi.
    • Enhancement of the employee experience
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Customer Experience Management
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x