Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
CSR sebagai bagian dari pertanggungjawaban social profitable company kepada stakeholder eksternal perlu dimanajemen dengan baik dan tepat, sehingga dihasilkan dampak yang meningkatkan branding maupun positioning perusahaan, khususnya di era global yang menekankan perlunya perusahaan yang ramah lingkungan. Selain itu, manajemen CSR harus mampu juga memberikan dampak positif terhadap stakeholder internal, dimana salah satunya adalah CSR haruslah sesuai dengan value chain operasional perusahaan. Dalam pengelolaan CSR harus diinformasikan dan disampaikan dengan baik melalui Public Relation dimana merupakan komponen penting dalam perusahaan yang terintegrasi dengan kebijakan publik atau layanan public salah satunya kegiatan CSR. Training ini akan memberikan pemahaman mengenai pengelolaan CSR yang dikemas dengan baik melalui PR perusahaan.
TUJUAN PELATIHAN
MATERI PELATIHAN
PESERTA
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – CSR and Public Relation |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |