Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Pelatihan ini dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam tentang konsep dan praktik terbaik dalam pengembangan strategi corporate branding serta teknik komunikasi pemasaran yang mendukungnya. Para peserta akan mempelajari langkah-langkah strategis mulai dari analisis situasi, penentuan positioning, pengembangan identitas brand, hingga implementasi dan evaluasi program branding dan komunikasi pemasaran yang terintegrasi.
TUJUAN
MATERI
1. Pengantar Corporate Branding
2. Pengembangan Strategi Corporate Branding
3. Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication)
4. Implementasi dan Evaluasi Strategi Corporate Branding dan IMC
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Corporate Branding Strategy and Marketing Communication |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |