Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Corporate Branding Strategy and Marketing Communication Home  »  Communication, Sales & Marketing Corporate Communications Juni 2025 Marketing Planning & Strategy Training Online   »   Training Online – Corporate Branding Strategy and Marketing Communication

Training Online – Corporate Branding Strategy and Marketing Communication

May 16, 2025

Jadwal Pelatihan Training Online – Corporate Branding Strategy and Marketing Communication

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESKRIPSI

Pelatihan ini dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam tentang konsep dan praktik terbaik dalam pengembangan strategi corporate branding serta teknik komunikasi pemasaran yang mendukungnya. Para peserta akan mempelajari langkah-langkah strategis mulai dari analisis situasi, penentuan positioning, pengembangan identitas brand, hingga implementasi dan evaluasi program branding dan komunikasi pemasaran yang terintegrasi.

 

TUJUAN

  1. Memahami konsep dasar dan pentingnya branding perusahaan (corporate branding) dalam strategi pemasaran.
  2. Mempelajari proses pengembangan strategi branding perusahaan yang efektif.
  3. Menguasai teknik-teknik komunikasi pemasaran (marketing communication) untuk mendukung strategi branding perusahaan.
  4. Mampu mengintegrasikan strategi branding dan komunikasi pemasaran dalam mencapai tujuan bisnis perusahaan.

 

MATERI

1. Pengantar Corporate Branding

  • Pengertian dan konsep dasar branding perusahaan
  • Pentingnya corporate branding dalam strategi pemasaran
  • Hubungan antara corporate branding dengan brand produk/jasa

2. Pengembangan Strategi Corporate Branding

  • Analisis situasi dan lingkungan internal-eksternal perusahaan
  • Identifikasi dan perumusan positioning corporate brand
  • Penetapan identitas dan citra (image) corporate brand
  • Pengembangan brand architecture dan brand portfolio

3. Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication)

  • Konsep dan prinsip-prinsip IMC
  • Bauran komunikasi pemasaran (advertising, public relations, personal selling, sales promotion, dll.)
  • Pengembangan rencana dan program IMC yang terintegrasi

4. Implementasi dan Evaluasi Strategi Corporate Branding dan IMC

  • Pengkoordinasian dan pengelolaan implementasi strategi
  • Pengukuran dan evaluasi efektivitas program branding dan komunikasi pemasaran
  • Penyesuaian dan peningkatan strategi secara berkelanjutan
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Corporate Branding Strategy and Marketing Communication
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x