Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Kemampuan komunikasi ini adalah salah satu bentuk dari kecerdasan emosi (EQ, Emotional Quotient). Komunikasi merupakan hal yang sangat penting dalam berinteraksi dengan orang lain, tidak hanya dibutuhkan kemampuan berbicara saja, tetapi juga dibutuhkan pendekatan dengan teman bicara, kecakapan persuasi dan menghindari resistensi dalam menyampaikan maksud yang diinginkan dengan mudah, meyakinkan dan diterima oleh teman bicara.
Di tempat kerja, komunikasi juga diperlukan untuk dapat berinteraksi dengan rekan kerja ataupun klien. Komunikasi juga menjadi salah satu kunci keberhasilan pelayanan publik. Agar dapat memberikan pelayanan yang baik dan efektif, diperlukan suatu teknik dan etika berkomunikasi dengan orang lain, baik melalui lisan dan tertulis di dalam internal organisasi dan pihak eksternal.
Materi Pelatihan Communication Skill dibuat standard dan dapat juga disesuaikan dengan kebutuhan klien, dilihat dari kondisi atau situasi yang terjadi dan efek yang muncul, sehingga dibutuhkan peningkatan keahlian komunikasi untuk bertransformasi dan pencapaian tujuan yang lebih cepat.
MATERI
1. Building a Foundation
2. Setting Clear Goals for Your Communication
3. Avoiding Communication Breakdowns
4. Translating Across Communication Styles
5. Listening for Improved Understanding
6. Achieving Authentic Communication
7. Cross-Cultural Communication
8. Working Constructively with Emotion
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Communication Skill |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |