Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Pemasaran bukan lagi area eksklusif bagian-bagian tertentu dari sebuah perusahaan. Semua lini di perusahaan perlu dasar-dasar pemasaran, terlibat dalam program-programnya. Salah satu area pemasaran yang perlu ditambahkan seluruh karyawan adalah Customer Relationship Management (CRM). Pelatihan Customer Relationship Management (CRM) mengkombinasikan kebijakan, proses, strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan, juga untuk memfasilitasi informasi pelanggan.
BENEFIT
Setelah mengikuti Pelatihan Customer Relationship Management, diharapkan peserta dapat:
COURSE OUTLINE
1. Pengantar Pemasaran
2. Mengembangkan Fokus Pemasaran
3. Bauran Pemasaran
4. Menciptakan Nilai Pelanggan
5. Rencana Pemasaran Penulisan
6. Customer Relationship Management dan Stakeholder
7. Customer Relationship Management dalam aktivitas pemasaran
8. Customer Relationship Management dan Pelayanan Pelanggan
9. Aktivitas Tenaga Penjualan dan Kegiatan Customer Relationship Management
10. Merencanakan Program Customer Relationship Management
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Basic Marketing: Customer Relationship Management |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |