Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
After sales adalah salah satu aspek penting dalam bisnis modern. Konsumen yang puas dengan layanan purnajual tidak hanya akan kembali membeli produk dari perusahaan yang sama, namun juga akan merekomendasikannya kepada orang lain. Untuk itu, perusahaan yang ingin mempertahankan pangsa pasarnya harus memperhatikan kualitas layanan purnajual yang diberikan kepada konsumennya.
Hindle dan Thomas dalam Fandy Tjiptono (2008) mengatakan layanan purnajual adalah suatu layanan yang disediakan oleh produsen kepada konsumen setelah konsumen tersebut membeli produk dari perusahaan tersebut. Berdasarkan pengertian di atas dapat disimpulkan bahwa layanan purna jual adalah suatu kegiatan yang dilaksanakan setelah penyerahan produk kepada konsumen atas pembeliannya, yang berlaku selama konsumen ada ikatan layanan atau hubungan dalam berbagai kegiatan layanan.
MATERI
1. Pengertian After Sales
2. Empat Tugas After Sales
3. Bentuk-bentuk After Sales
4. Tips Menerapkan After Sales
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – After Sales Service |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |