Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Komunikasi memegang peran yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini disebabkan komunikasi memiliki fungsi menghubungkan seseorang satu dengan yang lain, dan di dalam sebuah organisasi yang memiliki banyak individu di dalamnya dengan perilaku yang berbeda, peranan komunikasi sangat penting karena dengan komunikasi yang tidak tepat maka kemungkinan terjadinya kesalahan dalam penyampaian informasi sangat besar. Di dalam lingkungan perusahaan, kebutuhan komunikasi formal dan non formal sangat penting dalam mempermudah kerjasama dan penyampaian informasi antar individu atau bidang kerja.
Fungsi Administrasi turut memegang andil dalam sukses perusahaan. Oleh karena itu, staff di Bagian Administrasi bukan hanya dituntut untuk terampil menyelesaikan tugas-tugasnya di kantor, namun juga perlu memiliki sikap positif terhadap pekerjaan. Ia harus bisa merencanakan, mengorganisir serta mengontrol seluruh pekerjaan dengan baik, agar seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat. Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat lebih terampil dalam mengelola administrasi kantor.
COURSE OUTLINE
1. Konsep Komunikasi dan Peran Komunikasi dalam Sebuah Organisasi Bisnis
2. Interpersonal Communication Skill
3. Public Speaking
4. Komunikasi Efektif dan Assertif
5. Mengidentifikasi dan Mengatasi Hambatan dalam Komunikasi yang Efektif
6. Komunikasi dalam Berbagai Situasi
7. Win-Win Communication
8. Ruang Lingkup Pekerjaan Administrasi Perkantoran
9. Fungsi Administrasi Perkantoran dengan Memperhatikan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin)
10. Administrasi Personalia
11. Administrasi Pembelian
12. Administrasi Penjualan
13. Manajemen Arsip
14. Operasionalisasi Kantor
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Administration and Communications Officer |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |