Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Administration and Communications Officer Home  »  Office Management & Secretary Training Online   »   Training Online – Administration and Communications Officer

Training Online – Administration and Communications Officer

October 8, 2021

Jadwal Pelatihan Training Online – Administration and Communications Officer

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

 

DESCRIPTION

Komunikasi memegang peran yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini disebabkan komunikasi memiliki fungsi menghubungkan seseorang satu dengan yang lain, dan di dalam sebuah organisasi yang memiliki banyak individu di dalamnya dengan perilaku yang berbeda, peranan komunikasi sangat penting karena dengan komunikasi yang tidak tepat maka kemungkinan terjadinya kesalahan dalam penyampaian informasi sangat besar. Di dalam lingkungan perusahaan, kebutuhan komunikasi formal dan non formal sangat penting dalam mempermudah kerjasama dan penyampaian informasi antar individu atau bidang kerja.

Fungsi Administrasi turut memegang andil dalam sukses perusahaan. Oleh karena itu, staff di Bagian Administrasi bukan hanya dituntut untuk terampil menyelesaikan tugas-tugasnya di kantor, namun juga perlu memiliki sikap positif terhadap pekerjaan. Ia harus bisa merencanakan, mengorganisir serta mengontrol seluruh pekerjaan dengan baik, agar seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat. Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat lebih terampil dalam mengelola administrasi kantor.

 

COURSE OUTLINE

1. Konsep Komunikasi dan Peran Komunikasi dalam Sebuah Organisasi Bisnis

2. Interpersonal Communication Skill

3. Public Speaking

4. Komunikasi Efektif dan Assertif

5. Mengidentifikasi dan Mengatasi Hambatan dalam Komunikasi yang Efektif

6. Komunikasi dalam Berbagai Situasi

7. Win-Win Communication

8. Ruang Lingkup Pekerjaan Administrasi Perkantoran

9. Fungsi Administrasi Perkantoran dengan Memperhatikan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin)

10. Administrasi Personalia

  • Administrasi Rekrutmen
  • Administrasi Pelatihan
  • Administrasi Penggajian

11. Administrasi Pembelian

  • Surat Menyurat dalam Proses Pembelian
  • Pembuatan Purchase Order
  • Work Order

12. Administrasi Penjualan

  • Pembuatan Proposal
  • Surat Penawaran
  • Quotation Harga

13. Manajemen Arsip

  • Sistem Pemberkasan
  • Index
  • Pola Klasifikasi
  • Penemuan Kembali
  • Penyusutan Arsip

14. Operasionalisasi Kantor

  • Perancangan dan Pengendalian Formulir
  • Ekspedisi dan Perjalanan Dinas
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Administration and Communications Officer
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x