Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Seorang pemimpin yang berkualitas adalah seorang pemimpin yang mampu bekerja untuk kualitas dan integritas. Pemimpin yang menguatkan budaya organisasi, menginternalisasikan nilai-nilai budaya organisasi kepada pola kerja setiap orang. Mampu berkomunikasi secara jelas dan terstruktur untuk meningkatkan kesadaran kerja setiap orang berdasarkan nilai-nilai kerja yang ada. Pemimpin yang berkualitas akan terus tumbuh dan berkembang, bersama kemampuannya membangun jejaring, kolaborasi untuk peningkatan kualitas kerja, mutu kerja dan penguatan budaya organisasi. Pemimpin berkualitas memiliki kepercayaan diri untuk membantu dan membimbing staf-stafnya, serta selalu berbicara dengan ramah, mendengarkan timnya, mudah diajak bicara dan selalu membuat keputusan dengan prinsip kehati-hatian. Pemimpin berkualitas adalah seseorang yang memiliki intuisi kepemimpinan yang kuat dalam pengambilan keputusan, seseorang yang cerdas berkomunikasi, berkolaborasi, berkoordinasi dan melakukan eksekusi dengan prinsip-prinsip yang terhitung risiko.
MATERI PELATIHAN
METODE PELATIHAN
Pre Test
Presentation
Discussion
Case Study
Post Test
Evaluation
FASILITAS
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Teknik Komunikasi, Kepemimpinan, Kolaborasi dan Jejaring Kerja Bagi Internal Audit |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |