Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DISKRIPSI
Tujuan utama melakukan survei kredit kepada pelanggan potensial tentu saja untuk meminimalkan risiko potensial dari proses pengajuan kredit. Ketakutan semacam ini bukannya tidak masuk akal. Risiko keuangan dari menerima permohonan kredit yang bias atau diterima dengan sembarangan tidak hanya merugikan lembaga keuangan, tetapi juga bagi pemohon. Risiko akan menyebabkan metode pembayaran yang berlebihan bagi peminjam dan kegagalan peminjam untuk membayar hutang kredit mereka. Kesalahpahaman antara kreditor dan peminjam adalah contoh lain risiko dari survei kredit yang tidak adil.
Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa survei kredit sangat krusial dan penting bagi lembaga keuangan dan bisnis. Terutama bisnis yang memberikan pinjaman kredit perlu memberi perhatian ekstra pada bagaimana mereka melakukan survei kredit secara umum. Mengapa demikian? Karena bisnis berkembang dan mendapat keuntungan besar dari layanan pinjaman kredit dalam skema bisnis mereka. Kesalahan perhitungan potensi risiko akan cukup merugikan sumber pendapatan bisnis. Dengan demikian, bisnis menekankan pada aspek manajemen risiko dalam memberikan layanan kredit, dengan survei kredit menjadi salah satu metode untuk melakukan manajemen risiko.
MATERI PELATIHAN
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant
Data Materi Training | |
Topik Training | : Survey Kredit Dalam Manajemen Risiko Perbankan |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |