Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPION
Kepuasan pelanggan merupakan harapan dari semua pihak pemilik usaha (produk jasa). Pelanggan yang puas diharapkan dapat melakukan perulangan transaksi, membawa “cerita” positif bagi produk jasa bahkan merekomendasikan sebuah produk jasa kepada kerabatnya. Dengan kata lain kepuasan pelanggan tentu berdampak pada peningkatan penjualan dan laba. Sebaliknya, pelanggan yang tidak puas merupakan awal masalah bagi perusahaan. Pelanggan yang tidak puas kemungkinan besarnya tidak akan kembali melakukan transaksi, apalagi merekomendasikan produk jasa kepada kerabatnya.
Hal utama yang perlu diperhatikan bagi perusahaan adalah kepuasan konsumenn terhadap produk yang dihasilkan dan service atau pelayana yang diberikan. Karena kepuasan konsumen dapat menjadi tolak ukur keberhasilan fungsi produksi dan pelayanan. Sehingga Perusahaan mampu bersaing dan bertahan dengan para kompetitor yang semakin lama semakin berkembang dan meningkat. Peningkatan kualitas pelayanan dapat dilakukan dengan mengukur tingkat kepuasan pelanggan, yang hasilnya merupakan input sebagai Upaya perbaikan bagi Perusahaan. Training ini akan membahas mengenai bagaimna mengukur tingkat kepuasan pelanggan dengan metode tools management yang aplikatif untuk mengukur dan mengolah data hingga mencapai kepuasan pelanggan, sehingga peserta diharapkan mampu mengaplikasikan tools tersebut dilapangan.
TUJUAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat:
MATERI
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Survey Kepuasan Pelanggan Internal & Eksternal |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |