Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Pelaksanaan pengembangan komunitas oleh perusahaan, atau yang di sebut social mapping, dimaksudkan untuk melihat dan mengetahui keadaan masyarakat sekitar daerah operational perusahaa, dan kemudian merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan tersebut.
Social Mapping (pemetaan komuniti) selain dilakukan untuk menemukan potensi sumber daya dan modal social komuniti, juga dapat dilakukan untuk mengenal stakeholder dalam kaitannya dengan keberadaan dan aktifitas pelaku CSR, tidak hanya yang brepotensi untuk diajak bekerjasama tetapi yang berpotensi untuk menghambat pelaksanaan program ke depan.
Perticipatory Rural Appraisal disingkat PRA adalah salah satu tools evaluasi yang dilakukan secara partisipatif dengan melibatkan komponen-komponen yang ada di masyarakat. Tools ini membantu masyarakat dalam menggali informasi, identifikasi masalah, analisis social-ekonomi, dan generalisasi berkaitan dengan perencanaan pembangunan, pelaksanaan serta evaluasi dari rencana pembangunan tesebut.
Untuk program CSR di perusahaan PRA digunakan sebagai alat untuk mengetahuo kebutuhan CSR di masyarakat pedesaan yang berada di sekitar perusahaan.
OBJECTIVE
COURSE OUTLINE
TRAINING METHOD
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Social Mapping for CSR Effectively |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |