Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Sistem Quality Control/Quality Assurance Management Home  »  Quality, Efficiency and Productivity Surabaya   »   Sistem Quality Control/Quality Assurance Management

Sistem Quality Control/Quality Assurance Management

September 14, 2017

Jadwal Pelatihan Sistem Quality Control/Quality Assurance Management

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESKRIPSI

Peran dari departemen QA/QC merupakan kunci dari keberhasilan sebuah sistem kualitas yang dibangun oleh sebuah perusahaan. Banyak perusahaan yang menganggap bahwa meskipun proses produksi telah cukup mumpuni dalam menghasilkan produk yang berkualitas, namun kebutuhan akan karyawan dibidang kualitas tetap tidak bisa ditiadakan. Karena Departemen Kualitas (apakah QC atau QA), diperlukan untuk memastikan produk yang dikirim ke pelanggan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan.

Maka tidak heran, proses pengedalian kualitas oleh departemen kualitas, dimulai sejak kedatangan material (Incoming Quality Control), pengendalian kualitas dalam proses produksi, pengendalian kualitas produk sebelum dikirim ke pelanggan, pengendalian jasa technical service, dll.

 

TUJUAN

Peserta Pelatihan diharapkan mampu :

  • Memahami dan mampu menerapkan konsep dan prinsip Internal Quality Control di Perusahaan
  • Melakukan pengendalian Incoming Quality Control
  • Melakukan pengendalian Line Process Quality Control
  • Melakukan pengendalian Outgoing Quality Control
  • Melakukan pengendalian Reliability Quality Assurance
  • Menerapkan secara praktik teknik pengendalian kualitas
  • Membangun Quality Manual, Quality Standard, dan Quality Control Plan

 

OUTLINE

  1. Mapping Business Plan
  2. Managing Quality In Business Process
  3. Managing Internal Quality Control (IQC)
  4. Managing Internal Process Quality Control (IPQC)
  5. Managing Outgoing Quality Control (IQC) & Quality Assurance
  6. Quality Services & Handling Customer Complaint
  7. Develop Quality Manual & Quality Control Plan
  8. Measuring Cost of Quality (CoQ)
  9. Quality Improvement Program

 

PARTICIPANT

  1. Pimpinan perusahaan dan pemegang kebijakan
  2. General manajer, manajer, supervisor dan staff atau karyawan dari bidang atau divisi yang bersinggungan langsung dengan Quality Control/Quality Assurance Management
  3. Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Quality Control/Quality Assurance Management

 

TRAINING  METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Khusus Yogyakarta)

 

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Sistem Quality Control/Quality Assurance Management
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x
Message

Kami siap menyelenggarakan pelatihan yang anda butuhkan. Isi formulir dibawah ini untuk mulai ngobrol dengan kami

Mulai Obrolan
Input yang berwarna merah mohon diisi.