Service Excellence

Jadwal Pelatihan Service Excellence

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Customer service excellence merupakan salah satu keunggulan kompetitif yang harus dimiliki perusahaan manakala customer focus organization menjadi moto perusahaan. Di era customer oriented saat ini, orang-orang yang berada di front line menjadi ujung tombak untuk dapat memuaskan para pengguna jasa atau produk melalui pemenuhan kebutuhan dan keinginan mereka. Melalui pelatihan ini para peserta akan dilatih sensitivity, awareness, dan careness untuk melayani pelanggan melalui 5 kunci sukses: empathic listening, reliable promises, responsible toward customer’s voice, service quality assurance, dan excellence communication.
Setelah selesai mengikuti pelatihan para peserta akan mampu mengkontribusikan manfaat service excellence bagi perusahaan, pelanggan, dan sesama karyawan.

 

OUTPUT

  • Memahami manfaat service excellence
  • Memahami bagaimana melayani pelanggan sesuai ekspektasi mereka
  • Mampu mengatasi pelanggan-pelanggan bermasalah
  • Mampu merespon perilaku-perilaku pelanggan yang spesifik secara efektif

 

MATERI

  • Manfaat service excellence
  • Fokus pada keberhasilan pelayanan customer
  • Bagaimana customer service excellence mampu menghasilkan keuntungan bagi perusahaan
  • Mengapa service excellence bersifat objektif sesuai dengan persepsi customer
  • Fokus pada bagaimana mengurangi stress pada customer
  • Menarik perhatian customer dengan good personality
  • Penanganan terhadap customer yang sulit
  • Penanganan yang efektif terhadap keluhan dan kepribadian customer yang beragam
  • Pengembangan personality

 

PARTICIPANT

Pelatihan ini sangat relevan diikuti oleh bagian HR, Safety, dan Team Leader di masing-masing departemen, Public, Driver

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluatio

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Service Excellence
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Previous articleDasar AMDAL dan UKL UPL
Next articleTender Contractor

Get in Touch

Related Articles