Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Strategi bisnis merupakan acuan bagi perusahaan dalam merancang strategi kompensasi/remunerasi sumber daya manusia di perusahaan, oleh karenanya harus dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut:
Perusahaan harus benar-benar merancang sistem dengan menggunakan metode kompensasi yang efektif dan efisien serta disesuaikan dengan budaya dan kemampuan perusahaan, tanpa melanggar ketentuan peraturan perundangan dan kebijakan perusahaan yang berlaku. Dalam kontek kompensasi dan benefits tujuan utama setiap perusahaan merancang sistem kompensasi/remunerasi bagi pekerjanya adalah untuk:
Untuk membantu pengawasan sebagai salah satu fungsi manajemen, maka manajemen remunerasi/kompensasi merupakan sarana yang memberikan kejelasan aturan/kebijakan dan proses dalam sistem penggajian yang ada di perusahaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Pelatihan ini membahas konsep Manajemen Remunerasi/Kompensasi secara komprehensif, sehingga peserta sebagai orang yang diberi tanggung jawab untuk mengelola sistem manajemen remunerasi/kompensasi di perusahaan dapat memahami hal-hal yang terkait untuk mendukung tercapainya sasaran perusahaan, dan setelah mengikuti pelatihan ini mampu dan dapat menjalankan fungsi manajemen remunerasi/kompensasi secara efektif dan efisien sesuai dengan kemampuan perusahaan.
TUJUAN PELATIHAN
SASARAN PELATIHAN
MATERI PELATIHAN
TRAINING METHOD
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Hand out
Certificate,
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Remuneration Management |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |