Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Quality Behavior di Ruang Berkelas Home  »  Bandung November 2024 Quality, Efficiency and Productivity   »   Quality Behavior di Ruang Berkelas

Quality Behavior di Ruang Berkelas

October 11, 2024

Jadwal Pelatihan Quality Behavior di Ruang Berkelas

TanggalTempatKota
05 - 06 November 2024-Bandung

 

PENDAHULUAN

Pelatihan Quality Behavior di Ruang Kelas bertujuan untuk meningkatkan kualitas perilaku dan interaksi antara pengajar dan siswa dalam lingkungan belajar. Dengan memahami dan menerapkan prinsip-prinsip kualitas perilaku, diharapkan dapat menciptakan suasana pembelajaran yang lebih efektif dan menyenangkan.

 

MATERI

1. Pengenalan Quality Behavior

  • Definisi dan pentingnya Quality Behavior di ruang kelas
  • Peran pengajar dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif

2. Komunikasi Efektif

  • Keterampilan komunikasi yang efektif antara pengajar dan siswa
  • Meningkatkan kemampuan mendengarkan dan memberi umpan balik yang konstruktif

3. Manajemen Kelas yang Baik

  • Strategi manajemen kelas untuk menciptakan disiplin yang positif
  • Penanganan konflik dan situasi sulit di ruang kelas

4. Penguatan Positif

  • Penerapan penguatan positif dalam mendukung perilaku yang diinginkan
  • Membangun hubungan yang positif antara pengajar dan siswa

5. Evaluasi

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta only)

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Quality Behavior di Ruang Berkelas
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x