Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Quality Behavior di Ruang Berkelas Home  »  Bandung November 2024 Quality, Efficiency and Productivity   »   Quality Behavior di Ruang Berkelas

Quality Behavior di Ruang Berkelas

October 11, 2024

Jadwal Pelatihan Quality Behavior di Ruang Berkelas

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

 

PENDAHULUAN

Pelatihan Quality Behavior di Ruang Kelas bertujuan untuk meningkatkan kualitas perilaku dan interaksi antara pengajar dan siswa dalam lingkungan belajar. Dengan memahami dan menerapkan prinsip-prinsip kualitas perilaku, diharapkan dapat menciptakan suasana pembelajaran yang lebih efektif dan menyenangkan.

 

MATERI

1. Pengenalan Quality Behavior

  • Definisi dan pentingnya Quality Behavior di ruang kelas
  • Peran pengajar dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif

2. Komunikasi Efektif

  • Keterampilan komunikasi yang efektif antara pengajar dan siswa
  • Meningkatkan kemampuan mendengarkan dan memberi umpan balik yang konstruktif

3. Manajemen Kelas yang Baik

  • Strategi manajemen kelas untuk menciptakan disiplin yang positif
  • Penanganan konflik dan situasi sulit di ruang kelas

4. Penguatan Positif

  • Penerapan penguatan positif dalam mendukung perilaku yang diinginkan
  • Membangun hubungan yang positif antara pengajar dan siswa

5. Evaluasi

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta only)

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Quality Behavior di Ruang Berkelas
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x