Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Fungsi Public Relations adalah menciptakan dan memelihara citra positif dan saling pengertian antara suatu perusahaan dengan seluruh khalayaknya, baik eksternal maupun internal. Setiap perusahaan perlu memiliki fungsi ini, agar hubungan dengan publiknya bisa terjalin dengan baik dan dapat mendukung kinerja perusahaan ke arah yang lebih baik. Peserta training ini akan dibekali konsep dasar Public Relations hingga latihan/praktik melakukan publikasi humas. Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan para peserta dapat menjalankan fungsi public relations di perusahaannya dengan lebih baik.
OBJECTIVES
COURSE OUTLINE
1. Dasar-dasar Public Relations
2. Tujuan dan Perencanaan Public Relations
3. Media Relations
4. Teknik Penulisan Naskah Humas
5. Internal Public Relations
6. Penyelenggaraan yang Khusus (Special Event): Pameran, Seminar, Konferensi, Sponsorship
7. Fungsi Khusus Public Relations: Manajemen Krisis, Marketing Public Relations
8. Riset dalam Public Relations
9. Peran dan Fungsi PR (Public Relations) dalam Perusahaan
10. PR (Public Relations) Plan and Campaign
11. Pers dan Media dalam Aktivitas PR
12. PR Officer dan Permasalahan
13. Komunikasi Effektif dalam Aktivitas PR (Public Relations)
TRAINING METHOD
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Breaks
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Public Relations |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |