Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Perlindungan Konsumen dan Penyelesaian Pengaduan Nasabah POJK No.31/POJK.07/2020 Tahun 2020 Home  »  Februari 2023 Perbankan & Koperasi Yogyakarta   »   Perlindungan Konsumen dan Penyelesaian Pengaduan Nasabah POJK No.31/POJK.07/2020 Tahun 2020

Perlindungan Konsumen dan Penyelesaian Pengaduan Nasabah POJK No.31/POJK.07/2020 Tahun 2020

December 14, 2022

Jadwal Pelatihan Perlindungan Konsumen dan Penyelesaian Pengaduan Nasabah POJK No.31/POJK.07/2020 Tahun 2020

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

 

PENDAHULUAN

Pelaku Usaha Jasa Keuangan yang wajib mematuhi peraturan ini adalah Bank Umum, Bank Perkreditan Rakyat (BPR), Perusahaan Efek, Penasihat Investasi, Bank Kustodian, Dana Pensiun, Perusahaan Asuransi, Perusahaan Reasuransi, Lembaga Pembiayaan, Perusahaan Gadai, dan Perusahaan Penjaminan, baik yang melaksanakan secara konvensional maupun secara syariah.

 

OUTLINE MATERI

  1. Sifat dan Ciri Pengaduan/Komplain Nasabah
  2. Kemampuan dan Kualitas Penanganan Pengaduan
  3. Ruang Lingkup Perlindungan Terhadap Konsumen
  4. Prinsip-prinsip Perlindungan Nasabah
  5. Mekanisme Penaganan Pengaduan
  6. Memahami Keinginan Pihak yang Mengajuan Pengaduan
  7. Simulasi Penanganan Pengaduan yang Effective
  8. Membuat Solusi dengan Pihak yang Mengajukan Pengaduan
  9. Memahami Keinginan Pihak yang Mengajukan Pengaduan
  10. Simulasi Penanganan Pengaduan yang Effective
  11. Membuat Solusi dengan Pihak yang Mengajukan Pengaduan
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Perlindungan Konsumen dan Penyelesaian Pengaduan Nasabah POJK No.31/POJK.07/2020 Tahun 2020
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x