Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Perkembangan dunia binis dan industri yang semakin dinamis telah menciptakan persaingan yang semakin ketat. Syarat yang harus dipenuhi oleh suatu perusahaan agar dapat terus eksis dalam persaingan yaitu terus berusaha mencapai tujuan untuk menciptakan dan mempertahankan customer. Salah satu langkah yang dapat ditempuh agar tujuan tersebut dapat tercapai adalah melalui strategi pemasaran (marketing strategy) yang tepat. Awalnya perusahaan perlu untuk menetapkan sasaran pemasaran (marketing objectives), baru proses selanjutnya adalah merumuskan dan menyusun Marketing Strategy & Planning (Strategi dan Perencanaan Pemasaran).
Marketing Strategy adalah suatu cara atau metode yang digunakan untuk mencapai sasaran pemasaran tersebut. Marketing Plan adalah serangkaian aktifitas yang perlu dijalankan yang merupakan implementasi dari Marketing Strategy dalam rangka pencapaian sasaran pemasaran. Hasil perumusan dalam Marketing Strategy merupakan output bagi penyusunan Marketing Plan. Dalam Marketing Plan berbagai program dan aktifitas pemasaran direncanakan, dirancang dan diterapkan.
TUJUAN
MATERI
1. Konsep Marketing
2. Segmentasi Pasar (The Market Segmentation)
3. Strategy Blue Ocean
4. The Business Situation Analysis
5. Strategic Marketing Planning
6. Strategy Development
7. Tactical Planning Activities
8. Developing the Marketing Action Plan
TRAINING METHOD
Pre Test
Presentation
Discussion
Case Study
Post Test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Modul Pelatihan
Sertifikat
1x Lunch & 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Penyusunan Penawaran yang Efektif bagi Pemasaran |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |