Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Lembaga keuangan yang nampaknya paling besar peranannya dalam perekonomian adalah Bank. Dengan demikian maka tidak dapat dipungkiri lagi bahwa bank mempunyai peran yang besar dalam mendorong perekonomian mulai dari tingkat rumah tangga sampai dengan tingkat Korporasi. Bank akan selalu meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan bagi konsumen sekaligus meningkatkan citra sebuah bank dan mengikuti teknologi informasi menjadi tuntutan yang tak bisa dihindarkan.
Penggunaan teknologi komputer telah menyebabkan perubahan besar dalam usaha pelayanan jasa perbankan. Salah satu cara yang dilakukan Bank yaitu dengan mengoperasionalkan jaringan Automated Teller Machine (ATM) atau dalam istilah Indonesia diterjemahkan menjadi Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang mempermudah masyarakat dalam penarikan, penyimpanan maupun mentransfer uang.
OBJECTIVES
Dalam program ini disampaikan hal-hal yang terkait :
1. Pengukuran dan Penilaian kinerja ATM Bank merupakan cara yang baik untuk membandingkan kinerja Mesin ATM yang dibandingkan dengan ATM Bank lainnya yang telah disediakan oleh seluruh Perbankan yang ada di setiap kota.
2. Penentuan lokasi ATM baru yang akan dipasang
Dalam pelatihan ini akan dijelaskan mengenai :
MANFAAT
COURSE OUTLINE
TRAINING METHOD
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Penilaian Kinerja ATM dan Penentuan Lokasi Penempatan ATM |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |