Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Perkembangan dunia bisnis/industri dari waktu ke waktu dan masa ke masa sudah dapat dipastikan akan semakin ketat dan kompetitif. Untuk dapat bertahan dan menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat ini, khususnya dalam perbankan maka harus mampu meningkatkan kinerja perusahaan itu sendiri. Peningkatan kinerja perusahaan tersebut tidak terlepas dari peningkatan kinerja tiap-tiap Relationship Manager. Dalam pelatihan ini akan disampaikan bagaimana sistem pengukuran kinerja atau penilaian efisiensi kinerja pada Relationship Manager pada perbankan dan apakah sistem pengukuran kinerja yang diterapkan dapat berfungsi sebagai alat pengendalian manajemen bagi perusahaan. Serta bagaimana cara membina Relationship Manager agar tetap bersaing dalam perkembangan dunia bisnis saat ini.
OBJECTIVE
Dengan training ini peserta mampu melakukan penilaian dan memberi/menentukan alat untuk menilai Relationship Manager.
COURSE OUTLINE
1. Konsep Dasar Penilaian Efisiensi Kinerja Relationship Manager
2. Strategi dan Standar Pengukuran Efisiensi Kinerja Relationship Manager
3. Alat Untuk Mengukur Tingkat Keberhasilan Kinerja
4. Pengukuran Kinerja Dengan Balanced Scorecard
5. Mengukur Dalam Penilaian Kinerja Relationship Manager Berdasar Sistem Keuangan
6. Mengukur Penilaian Kinerja Relationship Manager Perspektif Nasabah
7. Mengukur Dalam Penilaian Kinerja Relationship Manager Dari Proses Bisnis Internal
8. Mengukur Dalam Penilaian Kinerja Relationship Manager Berdasar Pembelajaran dan Pertumbuhan
9. Bahan Evaluasi Kinerja (Aspek-Aspek Kinerja Yang Memerlukan Perbaikan)
10. Faktor-faktor Penyebab Tidak Efisien dan Rekomendasi Perbaikan Untuk Masing-Masing Relationship Manager Agar Dapat Dicapai Kondisi Efisien
11. Mengarahkan Relationship Manager Dalam Memberikan Kontribusi Usaha Kepada Kantor Pusat
TRAINING METHOD
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Pengelolaan dan Manajemen Relationship Manager |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |