Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Negosiasi adalah usaha untuk mencapai kesepakatan dengan lawan negosiasi sehingga Anda bisa mencapai tujuan. Kita sering tidak mempersiapkan diri dengan baik untuk bernegosiasi atau terlibat dalam proses tersebut sebelum sempat memikirkannya dengan matang. Ketika negosiasi terjadi kita sering merasa tidak puas. Kita berharap sebelumnya telah meluangkan perhatian dan waktu yang lebih banyak sehingga mencapai hasil yang memuaskan. Jika Anda mengikuti training ini dengan baik maka Anda akan mendapatkan hasil terbaik bagi diri sendiri dan juga pihak lain. Langkah-langkah tersebut akan membantu Anda mencapai hasil yang memuaskan semua pihak dan meningkatkan kualitas hubungan.
OBJECTIVE
MATERI
1. Pengantar Mengenai Arti Memberikan Pelayanan dalam Kerja
2. Pemahaman Arti negosiasi: Mengapa Perlu Negosiasi
3. Tingkatan dalam Negosiasi: Pengalaman Praktek Negosiasi dalam Berbagai Situasi dan Kondisi
4. Memahami Orang Lain
5. Model Komunikasi dalam Negosiasi yang Efektif dan Asertif
6. Mempersiapkan Negosiasi
7. Melaksanakan Negosiasi
8. Menutup Negosiasi
9. Mencapai Kesepakatan
10. Negosiasi dalam Situasi Sehari-hari
11. Negosiasi melalui Telepon dan Email
METODE PELATIHAN
Pre test
Presentation
Discussion,
Case Study
Post test
Evaluation
FASILITAS
Training Kit
Hand out
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Negotiation Skill |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |