Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Di tengah perkembangan dunia bisnis yang semakin modern dan sangat kompetitif, proses administrasi perkantoran idealnya sudah dikerjakan dengan konsep Office Automation System. Pekerjaan-pekerjaan administrasi yang dilakukan secara manual umumnya memerlukan waktu yang cukup lama, malah terkadang hasilnya pun kurang efektif. Ada juga pekerjaan administrasi yang sudah menggunakan computer tapi masih diproses secara manual, itupun tidak jauh berbeda. Atau bahkan malah ditambah dengan satu unit mesin kalkulator. Padahal proses pekerjaan administrasi perkantoran akan dialami dan dikerjakan oleh semua orang yang bekerja di dalam organisasi tersebut, mulai dari level staff ataupun pimpinannya, tentunya dalam pembobotan tugas-tugas klerikal dan fungsi-fungsi control yang berbeda, dengan target yang sama, yaitu harus efisien dan hasilnya efektif. Seharusnya semua hal tersebut di atas diubah menjadi Office Automation System, dengan menggunakan aplikasi Microsoft Excel 2016 dan Microsoft Word 2016, agar pekerjaan administrasi tersebut dapat dihasilkan dengan efisien dan efektif.
OBJECTIVE
COURSE OUTLINE
TRAINING METHOD
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Modern Office Administration With Excel 2016 and Word 2016 |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |