Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
OVERVIEW
Perusahaan menggunakan strategi penentuan harga sebagai salah satu cara untuk mendorong pertumbuhan perusahaan yang tercermin dalam peningkatan laba perusahaan dari tahun ke tahun. Harga merupakan satu-satunya elemen dalam bauran pemasaran yang mewakili pendapatan perusahaan.
Elemen bauran pemasaran yang lain, seperti promosi, produk, dan lain-lain justru mendorong munculnya biaya dalam menciptakan nilai untuk pelanggan. Strategi penetapan harga yang tidak terkoordinasi atau penggunaan pendekatan trial and error terhadap harga justru berdampak pada penurunan laba perusahaan.
Di lingkungan ekonomi global yang berubah secara cepat dan dramatis, pilihan konsumen makin bervariasi dan tak terbatas, serta inovasi teknologi yang eksplosif. Bahkan saat ini, konsumen tidak hanya membeli produk atau jasa, tetapi mereka membeli value (nilai).
Kemampuan untuk memahami, mengidentifikasi dan menciptakan value yang diharapkan konsumen, serta mengkomunikasikan value proposition perusahaan secara efektif kepada konsumen merupakan hal penting. Oleh karena itu penetapan dan taktik harga merupakan faktor penting dalam menentukan posisi kompetitif, kesuksesan, dan akhirnya profitabilitas perusahaan.
TUJUAN PELATIHAN
Dengan mengikuti Pelatihan Pricing Strategy, peserta dapat berbagi pengetahuan/sharing knowledge mengenai Pricing Strategy dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di Bidang Keuangan. Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan memahami:
OUTLINE MATERI
1. Introduction to Pricing
2. Cost Based Pricing
3. Market Based Pricing
4. Value Based Pricing
5. Studi Kasus/Praktek Pemecahan Masalah Pricing Strategy
METODE PELATIHAN
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FASILITAS
Training Kit
Hand out
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Marketing and Pricing Strategy |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |