Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Konflik merupakan sebuah realitas yang selalu akan melekat di tempat kerja. Hal ini disebabkan oleh adanya berbagai kepentingan individu dan kelompok yang menginginkan cara mereka menjadi pilihan dalam setiap keputusan. Oleh karena itu, sangatlah wajar bila organisasi merasa perlu untuk mengelola setiap konflik menjadi sebuah kekuatan yang mempersatukan setiap perbedaan. Konflik yang dibiarkan berkembang akan menciptakan masalah yang berujung pada pertentangan yang mengancam kekuatan organisasi. Konflik tidaklah boleh menjadi arena saling menghasut untuk mengaburkan visi organisasi ataupun menciptakan ketegangan yang mengganggu proses kerja organisasi.
Pelatihan manajemen konflik ini dirancang untuk membantu karyawan dan pimpinan agar dapat berpikir dan bertindak secara positif dan secara cerdas mengelola setiap konflik menjadi kekuatan yang mempersatukan organisasi dan stakeholders dalam satu visi yang terarah kepada sasaran yang tepat.
BENEFITS
COURSE OUTLINE
1. Pemahaman Dasar dan Cara Menangani Konflik
2. Kecerdasan Emosi untuk Mengelola Konflik
3. Pengendalian Diri dalam Menanggapi Situasi Konflik yang Meningkat
4. Cara Bernegosiasi dan Mencegah Konflik
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Flash disk
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Breaks
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Manajemen Konflik |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |