Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
OVERVIEW
Kepatuhan berarti sesuai dengan persyaratan yang diberlakukan. Pada tingkat organisasi, hal ini dapat dicapai melalui proses manajemen yang mengidentifikasi persyaratan yang berlaku (misalnya, undang-undang, peraturan, kontrak, strategi dan kebijakan) menilai keadaan kepatuhan, menilai risiko dan potensi biaya akibat ketidakpatuhan sehingga memprioritaskan tindakan-tindakan korektif yang dianggap perlu
Compliance memberikan keuntungan bagi perusahaan dalam mengantisipasi perubahan peraturan. Kepatuhan eksekutif akan membawa dampak strategis kepada pencapaian keputusan bisnis organisasi. Pelatihan ini belum banyak diselenggarakan karena pendekatan strategis ini belum banyak disadari perusahaan-perusahaan di Indonesia. Namun perlu dipastikan keilmuan ini Anda dapatkan dari praktisi seperti dalam kelas pelatihan ini.
OUTLINE MATERI
1. Framework Kepatuhan
2. Infrastruktur Kepatuhan
3. Program Kepatuhan
4. Evaluasi Kepatuhan
5. Evaluasi Kepatuhan
6. Regulasi Esensial
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Manajemen Kepatuhan Kesimbangan Reputasi dan Bisnis (Compliance) |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |