Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Manage Customer Expectations for Service And Complaints Home  »  Communication, Sales & Marketing Customer Service Februari 2023 Yogyakarta   »   Manage Customer Expectations for Service And Complaints

Manage Customer Expectations for Service And Complaints

February 10, 2023

Jadwal Pelatihan Manage Customer Expectations for Service And Complaints

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Mengelola ekspetasi ini memang hal yang sangat menarik. Paling sering terjadi adalah over promise kemudian harapan atau ekspektasi pelanggan menjadi sangat tinggi selanjutnya terjadi under deliver dan pelanggan marah bukan kepalang. Skenario itu yang sebenarnya paling sering terjadi. Yang menarik sebenarnya adalah kadang ekspektasi tersebut muncul diluar kendali kita. Pengetahuan, rumor, pengalaman sebelumnya, semuanya berpengaruh pada penciptaan ekspektasi tersebut. Ada yang positif dan ada yang negatif. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai manage customer expectations serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.

 

OBJECTIVE

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :

  1. Memahami konsep manage customer expectations;
  2. Memahami nilai keuangan fokus pelanggan;
  3. Memahami strategi untuk membangun ekspetasi terhadap pelanggan

 

COURSE OUTLINE

  1. Konsep manage customer expectations
  2. Fokus pelanggan
  3. Kritis prinsip ekspetasi pelanggan
  4. Tantangan untuk memahami kebutuhan pelanggan dan keinginan
  5. Retensi strategi yang membangun ekspetasi pelanggan
  6. Studi Kasus dan Diskusi

 

TRAINING METHOD

Pre Test

Presentation

Discussion

Case Study

Post Test

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

1x Lunch & 2x Coffee Break

Masker

Souvenir

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Manage Customer Expectations for Service And Complaints
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x
Message

Kami siap menyelenggarakan pelatihan yang anda butuhkan. Isi formulir dibawah ini untuk mulai ngobrol dengan kami

Mulai Obrolan
Input yang berwarna merah mohon diisi.