Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Mengelola ekspetasi ini memang hal yang sangat menarik. Paling sering terjadi adalah over promise kemudian harapan atau ekspektasi pelanggan menjadi sangat tinggi selanjutnya terjadi under deliver dan pelanggan marah bukan kepalang. Skenario itu yang sebenarnya paling sering terjadi. Yang menarik sebenarnya adalah kadang ekspektasi tersebut muncul diluar kendali kita. Pengetahuan, rumor, pengalaman sebelumnya, semuanya berpengaruh pada penciptaan ekspektasi tersebut. Ada yang positif dan ada yang negatif. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai manage customer expectations serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.
OBJECTIVE
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :
COURSE OUTLINE
TRAINING METHOD
Pre Test
Presentation
Discussion
Case Study
Post Test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
1x Lunch & 2x Coffee Break
Masker
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Manage Customer Expectations for Service And Complaints |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |
Kami siap menyelenggarakan pelatihan yang anda butuhkan. Isi formulir dibawah ini untuk mulai ngobrol dengan kami
Mulai Obrolan