Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
OVERVIEW
Suatu organisasi/perusahaan yang tumbuh semakin besar tentu dibarengi semakin besar permasalahan yang muncul, baik tentang teknologi maupun karyawan. Permasalahan teknologi lebih mudah untuk menyelesaikan, tetapi pemasalahan karyawan sangat pelik dan sulit untuk diselesaikan. Permasalahan ini salah satunya disebabkan oleh kemampuan memimpin para pimpinan perusahaan yang kurang memadai.
Dalam perkembangan yang ada saat ini telah terjadi revolusi tentang hubungan antar manusia yang sangat bermakna. Sekarang orang ingin diperlakukan secara terhormat dan bermartabat, baik sebagai orang dewasa, bahkan menuntut agar boleh mengemukakan pendapat tentang kondisi kerja mereka sendiri. Orang tidak lagi mau dipaksa dan diperbudak, orang menginginkan hak untuk dapat menghargai diri sendiri dalam pekerjaan mereka dan hak untuk mempunyai pekerjaan yang berarti/bermanfaat bagi pihak lain. Untuk itu bagi para pemimpin yang telah mengakui bahwa unsur manusia adalah yang paling penting dan menerima bahwa relasi antar manusia adalah yang paling baik/diutamakan, maka akan mencari bagaimana menjadi pemimpin yang efektif yaitu harus berorientas baik pada hubungan antar manusia maupun pada tujuan (human relation specialist sekaligus task specialist). Kepemimpinan yang efektif menuntut perlakukan yang ramah kepada anggota, namun pada waktu yang bersamaan juga harus menggerakkan mereka ke arah kinerja yang tinggi.
Kemampuan negosiasi merupakan hal penting yang harus dikuasai oleh Team Finance, karena keterbatasan skill saat melakukan negosiasi dengan pihak luar akan membuat proses negosiasi dalam transaksi Finance berjalan tidak seimbang.
Sangatlah penting untuk membekali para professional Keuangan dengan metode & strategi negosiasi yang tepat, agar korporasi/institusi memperoleh produk & jasa yang diperlukan terpilih dengan kondisi the best bid with; best prices, best quality, & best terms.
MANFAAT
MATERI PELATIHAN
1. Prinsip-prinsip Kepemimpinan
2. Membangun Karakter Pemimpin
3. Memaknai Masalah, Solusi, dan Perubahan
4. Prinsip Coaching, Counseling dan Mentoring
5. Komunikasi Effektif dalam Tim dan Atasan
6. Membangun Hubungan yang Efektif dengan Atasan dan Rekan Kerja
7. Manajemen Stress
8. Time Management
9. Setting Goals
10. Prinsip-prinsip Negosiasi Bagian Keuangan
11. Proses Negosiasi
12. Perencanaan untuk Negosiasi
13. Komunikasi dalam Negosiasi
14. Keahlian Negosiasi untuk Mencapai Keuntungan Bersama
15. Taktik dalam Negosiasi
16. Menghindari “Deadlock”
17. Negosiasi Melalui Telepon
18. Studi Kasus dan Diskusi
TRAINING METHOD
Pre Test
Presentation
Discussion
Case Study
Post Test
Evaluation
FACILITIES
Training kit
Handout
Certificate
1x Lunch & 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Leadership and Negotiation Skill for Finance |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |