Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Persaingan dunia usaha makin ketat. Berbagai metode dan strategi dilakukan untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi tujuan setiap perusahaan. Kepuasan pelanggan ini dimunculkan pertama kali oleh konsep sistem manajemen mutu ISO 9001. Oleh karena itu, berusaha memuaskan pelanggan tidak akan lengkap tanpa penerapan sistem terstandarisasi dari ISO 9001 ini. Kepuasan pelanggan juga akan membuat konsumen menjadi pelanggan yang loyal. Pelanggan yang loyal, akan menjadi “mouth blaster” atau promosi dari mulut ke mulut tanpa perlu dibayar oleh perusahaan. ISO 9001 juga telah diadopsi menjadi Standar Nasional Indonesia dengan nama SNI 19 – 9001:2008. Hal ini berarti wajib untuk diimplementasikan oleh setiap perusahaan yang ingin menunjukkan kualitas produknya kepada pelanggannya. Dan juga sebagai standar internasional, wajib sertifikasi bagi perusahaan yang bermitra dengan perusahaan dari luar negeri.
TUJUAN
Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat :
OUTLINE MATERI
PARTICIPANT
METODE PELATIHAN
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FASILITAS
Training Kit
Handout
Certificat
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participants
Data Materi Training | |
Topik Training | : ISO 9001 : Sistem Manajemen Risiko / Risk Management System |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |