Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Kebanyakan orang menulis surat, memorandum, e-mail, faksimili setiap hari, serta sesekali penulisan laporan, notulen rapat atau korespondensi bisnis lainnya. Pelatihan Business Correspondence ini tidak hanya membahas dasar-dasar bagaimana meningkatkan keterampilan menulis peserta, tetapi juga bagaimana pengorganisasian ide, memilih kata-kata yang efektif, dan menyusun paragraf singkat yang membuat tulisan yang jelas dan persuasif, juga mengembangkan keterampilan dalam mengorganisir dan menulis surat bisnis, memorandum, e-mail, dan faksimili dengan penekanan pada aturan tanda baca, ejaan, dan tata bahasa yang memenuhi kebutuhan bisnis modern, serta bagaimana peserta memperoleh hasil yang tepat dari korespondensi tertulis tersebut.
COURSE
Pada akhir pelatihan, peserta akan mengetahui bagaimana:
CONTENT
1. Tujuan Menulis Efektif
2. Poin-poin Kunci untuk Menulis Dokumen
3. 7C dalam Menulis Surat Bisnis
4. Memahami Berbagai Jenis Format Surat Bisnis
5. Fungsi, Bagan, Jenis Surat, Memorandum, Faksimili dan E-mail
6. Menulis Korespondensi Bisnis Rutin (Latihan Kasus)
7. Aturan Dasar Tanda Baca Punctuation
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant
Data Materi Training | |
Topik Training | : Effective Business Correspondence |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |